Ebook Belajar Saham PDF – Panduan Investasi Saham

Di kesempatan kali ini saya mau berbagi kepada pembaca setia investorjalanan.com beberapa koleksi ebook belajar saham dalam bentuk PDF secara GRATIS yang mungkin akan sangat membantu teman-teman semua belajar saham dan mungkin ingin serius bergelut dalam investasi saham di masa mendatang.

Beberapa ebook belajar saham PDF ini berasal dari luar negeri dan sudah di terjemahkan, namun ada juga yang bahasa inggris asli. Tapi kebanyakan ebook yang lain pakai bahasa Indonesia kok jadi masih gampang untuk dicerna. Buku ini cocok untuk dibaca oleh investor level manapun, baik yang masih pemula maupun yang sudah senior. Karena banyak informasi dan ilmu yang bisa anda dapatkan disini.

Oke…Happy Reading…Jangan lupa gabung di komunitas facebook investorjalanan yah. Karena saya akan berbagi banyak hal lagi 🙂

Metode Analisis Fundamental oleh Teguh Hidayat – Download

Ebook Ini membahas tentang analisa fundamental saham; seperti membaca laporan keuangan rasio laba, rasio utang, dan membaca cash flow perusahaan. Juga topik menilai harga wajar saham.

**Baca Juga: Ini Dia Rahasia Sopir Taksi Profit 177 Juta dari Investasi Saham

kisah sukses sopir
One Up on Wall Street oleh Peter Lynch (Terjemahan)- Download

Buku dari investor kaliber dunia Peter lynch, tentang caranya berinvestasi.

Ryan Filbert – Swing Trading Untuk Pemula – Profit Melejit

Buku yang menjelaskan tentang analisa teknikal saham dengan lengkap. Sangat cocok untuk pemula. Beliau juga menyertakan bukti beberapa portofolio sahamnya yang profitnya diatas 100% bahkan ada yang mencapai 174% keuntungan; hanya dari bermain saham saja. – Download

42 Aturan Investasi Yang Nyaman – Download

Buffet Annual Letter (bahasa Indonesia) – Download

Terjemahan Surat Investor Warren Buffet – Download

Chart Patterns – 3 Pola Grafik Saham Paling menguntungkan (Bhs Inggris) – Download

Encyclopedia of Chart Patterns – Thomas N Bulkowski.pdf – Download

Cara Investasi Jitu ala Turtle – Metode Trend Following (Bahasa inggris) – Download